Thursday, June 5, 2014

Catering Makan Siang untuk Catering Karyawan Kantor dan Catering Pabrik

Catering Jakarta Barat untuk catering makan siang karyawan kantor dan Catering Pabrik Jakarta Barat. Penyediaan makan siang untuk karyawan adalah tanggung Jawab suatu kantor perusahaan terhadap karyawan yang bekerja di perusahaan atau pabrik tersebut. Oleh sebab itu banyak pabrik dan perusahaan di Jakarta Barat berusaha menyediakan catering makan siang karyawan kantor dan Catering Pabrik melalui kerjasama dengan penyedia Catering Pabrik Jakarta Barat. Tetapi sayangnya tidak semua Catering Jakarta sanggup menyediakan Catering Pabrik Jakarta Barat dalam jumlah banyak sekaligus.

Beberapa perusahaan dan pabrik di Jakarta Barat menyediakan makan siang untuk karyawan dengan bekerjasama dengan perusahaan Catering Jakarta Barat dalam menyediakan catering makan siang dan Catering Pabrik kepada semua karyawan kantor perusahaan dan pabrik dengan menu makan siang yang bervariasi setiap hari dengan susunan menu berupa nasi, lauk pauk, sayur, dan dilengkapi dengan buah pencuci mulut.

Bagi kantor, pabrik atau perusahaan yang berlokasi di daerah Jakarta Barat yang sedang mencari Jasa Catering Jakarta untuk bekerjasama dengan perusahaan Catering Jakarta Barat dalam memenuhi kebutuhan makan siang bagi karyawan yang bekerja di perusahaan atau pabrik waktu jam istirahat makan siang karyawan, silakan bekerjasama menyajikan catering makan siang karyawan kantor dan Catering Pabrik bersama Dpawon Catering!

Saat ini, selain melayani Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan, dan Gubukan Pesta, Dpawon Catering juga melayani Catering Pabrik Jakarta Barat untuk makan siang karyawan kantor dan pabrik dengan menyediakan catering makan siang dengan menu sehari-hari dari masakan Indonesia yang Halal dan dapat diterima dengan baik oleh siapa saja.

Dpawon Catering memiliki komitmen menyediakan catering makan siang untuk karyawan kantor dan pabrik di daerah Jakarta Barat yang murah dengan kombinasi berbagai masakan yang Halal dari bahan berkualitas dari variasi menu masakan Indonesia untuk perusahaan, pabrik, dan kantor di wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya.

Beragam jenis paket Catering Kantor telah disediakan oleh Dpawon Catering untuk memenuhi kebutuhan catering makan siang karyawan kantor dan Catering Pabrik bagi seluruh karyawan di kantor, pabrik atau perusahaan Anda.

Catering Kantor ini terdiri dari:

Nasi putih.

  • Lauk hewani, seperti ayam, daging, udang ikan, atau telur.
  • Lauk nabati, seperti tempe, tahu, gorengan atau perkedel kentang.
  • Sayur

Untuk informasi mengenai daftar harga dari paket catering di atas silakan hubungi Dpawon Catering!

Dpawon Catering bersedia melayani Catering Pabrik Jakarta Barat dan sekitarnya, meliputi daerah Cengkareng, Kapuk, Taman Palem, Kalideres, Puri Kembangan, Daan Mogot, Semanan, Jelambar, Kedoya, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Meruya, Tanjung Duren, Slipi, Tomang, Kemanggisan, dan Pantai Indah Kapuk.

Jadi, bila kantor, pabrik, atau perusahaan tempat Anda bekerja sedang membutuhkan Catering Pabrik Jakarta Barat yang melayani katering makan siang, jangan ragu untuk menggunakan Dpawon Catering, Dpawon Catering akan dengan senang hati bersedia menyediakan catering makan siang untuk kantor / pabrik tempat Anda bekerja.

0 comments:

Post a Comment